Pantun Cinta Lucu Banget Terbaru


Jika biasanya anda sering menggombali peremuan dengan pantun cinta, apa salahnya anda melihat pantun cinta lucu banget terbaru yang mungkin pantun cinta ini bisa membuat perempuan yang anda sukai jadi tertawa karena mendengar pantun cinta lucu banget terbaru yang akan saya sampaikan kepada adna berikut ini. Seperti yang kita ketahui, anak muda jaman dulu sangat sering beradu pantun, saling melempar pantu dan dari pantun itulah mereka bisa tertawa dan akhirnya saling mengenal satu sama lain. Bagi anda yang sering melemparkan pantun kepada teman atau pacar anda, anda bsia melihat pantun cinta lucu banget terbaru yang akan saya sajikan untuk anda berikut ini.
“Ada harta tidak terjaga, ada peti tidak terkunci. Bahana cinta anak remaja, sekejap kasih sekejap benci”
“Di pinggir kolam makan bubur, jangan lupa pakai keripik. Dari semalem engga bisa tidur, selalu teringan wajah mu yang cantik”
“Badan kurus, mirip kaya papan. PDKT aja terus, nembaknya kapan?”
“taro buah-buahan, diatas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul”
“Masuk gerbang, sama si nunung. Rindunya abang, sudah segunung”
“Ke kota kembang, sama si bapa. Di gebet doang, pacarin ngapa”
“Naik tangga, mau ngambil acar. Hey tetangga, kapan aku di jadiin pacar?”
Pantun cinta lucu banget terbaru bisa anda lihat juga seperti dibawah ini:
“Nasi uduk masih anget, belinya dipinggir jalan. Yang lagi duduk manis banget, boleh ga kita kenalan”
“Paling cakep burung gelatik, diatas awan terbang melayang. Emang banyak wanita cantik, tapi cuma ade yang abang sayang”
“Pohon sagu jatuh ditebang, pohon duku dibikin sarang. Janganlah ragu janganlah bimbang, cintaku hanya untukmu seorang”

Masih banyak pantun cinta lucu banget terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengenai pantun cinta lucu banget terbaru. Semoga pantun cinta lucu banget terbaru yang sudah saya tulis diatas bisa menghibur anda semua dan bisa menghibur hati anda yang sedang terluka.

Pantun Humor Jenaka Terbaru


Seperti yang kita ketahui, pantun adalah salah satu rangkaian kata yang selalu dilantunkan oleh para pelawn dn mereka yang sedang bermesraan bersama pacar, dan bercanda bersama sahabat atau teman, banyak sekali pantunhumor jenaka terbaru yang bisa anda lihat dibeberapa media informasi yang tersebar di duna maya. Kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit pantun humor jenaka terbaru yang mungkin dengan pantun yang saya sampaikan ini anda jadi bisa tertawa dan melupakan kejadian pahit dimasa lalu dan kembali tertawa dengan pantun humor jenaka terbaru yang akan saya sampaikan kepada anda berikut ini.
“Hari Minggu sudahlah siang
Setelah sian menuju petang
Ditunggu tunggu ga juga datang
sekalinya datan malah nagih hutang”
“Pergi kepasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ sudah tua
Yang penting kita saling cinta”
“Dulu Delman
Sekarang Dokar
Dulu Teman
Sekarang Pacar”
“Buah kedongdong
Rasanya mantep
Dulu kau bencong
Sekarang masih tetep”
“Kerak telor berlapis lapis
Kerang hijau bumbu bakar
Jangan menor, ngesok artis
Utangmu banyak belum dibayar”
“Nonton wayang golek
Sambil naik ojek
Jalau kamu merasa jelek
Janganlah kau saling mengejek”
“Pohon manggis ditepi rawa
Daunnya kering dimakan kutu
Adik menangis sambil tertawa
Lihat kodok loncat memakai sepatu”
“Ada cacing mancing ikan
Ikannya dapet masukin tangki
Pingin tahu hal yang melelahkan?
Pergi ke Bandung jalan kaki”

Masih banyak pantun humor jenaka terbaru yang ingin saya sampaikan keapda anda semua. Namu, sara rasa, cukup sekian dulu pantun humor jenaka terbaru yang bisa saya sajikan untuk anda semua. Besar harapan, dilain saya ingin kembali berbagi pantun untuk anda semua dan berusaha mencoba untuk menghibur hati yang sedang gelisah. Pantun trakhir dari saya, “Jalan-jalan kecimindi, naik motor ga pake gigi. Bangun tidur ku terus mandi, jangan lupa menggosok gigi”. Sekian inforamsi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengeai pantun humor jenaka terbaru yang bisa saya sajikan untuk anda semuanya.

Pantun Romantis Untuk Kekasih Terbaru


Pantun adalah sebuah rangkaian kata-kata yag bisa membuat kita tertawa meski terkadang pantun itu sangat membosankan untuk didengar, namun saat ini banyak sekali kumpulan pantun romantis untuk kekasih terbaru yang mungkin bisa menghibur kekasih anda dan bisa membuat ikatan cinta anda dan sang kekasih menjadi lebih erat. Biasanya pantu ini sering dilantunkan di acara komedi, dan para pelawaklah yang sering mengeluarkan pantun tersebut, namun seiring berjalannya waktu, anak muda pun sering melemparkan pantun untuk mempererat tali silaturahmi dan dengan pantun kita bisa terawa bersama teman, keluarga, dan pacar. Bagi anda yang ingin menghibur kekasih anda dengan sebuah pantun, anda bisa melihat kumpulan pantun romantis untuk kekasih terbaru yang akan saya samaikan untuk anda berikut ini.
Buah pepaya dipinggir kali
Dipetiknya setiap waktu
Buat yang baca sms ini
Aku sangat mencintai mu
Nangkis bola pake kayu
Tangan berdarah kena paku
Jika boleh aku merayu
Kamu selalu cantik dimataku
Pergi kepasar naik sepeda
Sampainya terlalu lama
Kamu lah yang aku cinta
Jadilah istriku tuk selamanya
Ada banyak pantun romantis untuk kekasih terbaru yang bisa membuat hati kekasih anda jadi terbunga-bunga, dan pantun terebut bisa anda lihat juga dibawah ini.
Saat pertama kita bertemu
Dirimu selalu ada dihatiku
Waktu berjalan bersama bayangmu
Ingin rasanya selalu dekat denganmu
Markir mobil bersama-sama
Lagi markir di omel sama tukang parkir
Meski engkau bukan cinta pertama
Tapi kamu cinta terakhir
Ada odong-odong
Nabrak tukang jamu
Aku mau dong
Jadi pacar kamu
Sudah lapar
makan Indomie
Hati menggempar
Cintapun bersemi

Masih banyak pantun romantis untuk kekasih terbaru yang inig saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sudah kumpulan pantun romantis untuk kekasih terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda. Semoga dengan adanya pantun ini, anda bisa menghibur kekasih anda dan anda juga bisa menghibur diri anda sendiri dengan kumpulan pantun yang sudah saya berikan di sini.

Pantun Teka-Teki Lucu dan Jawabanya Terbaru


Saat ini banyak sekali patun teka-teki lucu  dan jawabanya terbaru yang bisa anda gunakan untuk mengisi waktu bercanda anda bersama samabat atau teman sekelas. Seperti yang kita tahu, pantun adalah sebuah kata-kata yang bisa dijadikan sebagai mainan dan juga bisa dijadikan sebagai ajang kompetisi untuk meraih gelar sebagai juara pantun, namun saat ini saya rasa sudah tidak ada lagi orang yang melantunkan pantun untuk mengisi waktu yang kosong. Untuk melestarikan budaya pantun ini, anda bisa melihat kumpulan pantun teka-teki lucu  dan jawabanya terbaru yang akan saya sampaikan kepada anda berikut ini.
Walau dibungkus bukan kiriman
Sudah takdir tuhan yang satu
Meski ditanam bukan tanaman
Cobalah tebak apakah itu?
“Mayat”
Mulutnya manis hatinya baik
Itu amalan turun temurun
Benda apa yang akan naik
Jikalau hujan hendak turun.
“Payung”
Dilangin banyak sekali
Bukan bulan bukan matahari
Jikalau malam ia berseri
Jikalau siang ia berganti.
“Bintang”
Ada banyak kapal udara
Terbang tinggi ke kahyangan
Cobalah tebak wahai saudara
Semakin diisi semakin ringan?
“Balon”
Kepasar jalan kaki
Beli ayam dua ekor
Yang mengejar tidak berkaki
Yang dikejar tidak berkaki?
“Ular dan katak”
Ada anak belajar menari
Tari diajar oleh Pak Harun
Jikalau Tuan bijak lestari
Apa yang naik tak pernah turun?
“Umur”

Banyak sekali pantun teka-teki lucu  dan jawabanya terbaru yang bisa anda lihat diberbagai media inforamsi yang berada di internet, dan banyak juga buku patun teka-teki lucu  dan jawabanya terbaru yang bisa anda lihat di toko buku. Dan untuk saat ini, saya rasa cukup sekian pantun teka-teki lucu  dan jawabanya terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda semuanya. Belajarlah membudidayakan ciri khas orang Indonesia dengan melantunkan pantu untuk mengisi waktu bermain anda bersama teman, sahabat, dan juga pacar. Semoga kumpulan patun teka-teki lucu  dan jawabanya terbaru ini bisa bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa, buatlah koleksi pantun anda sendiri untuk mengisi waktu luang yang anda miliki.

SMS Gokil Lucu Abis Terbaru


Kali ini kami akan memberikan kumpulan SMS gokil lucu abis terbaru yang bisa anda kirim ulang ke teman-teman anda atau dijadikan sebagai koleksi kata-kata gokil dan lucu abis. Seperti yang kita lihat, saat ini banyak sekali anak remaja jaman sekarang saling mengirim sms yang berisikan kata-kata gokil dan lucu sehingga membuat orang yang membaca sms tersebut tertawa dan kadang emosi pada saat melihat sms gokil tersebut. Bagi anda yang sering jahil degan cara mengirim sms gokil dan lucu, anda bisa melihat kumpulan SMS gokil lucu abis terbaru dibawah ini.
“Maaf...Nomor yang ada tuju sedang berada diuar angkasa, cobalah hubungi lagi beberapa abad lagi”

Perhatian, dimohon jangan membaca tulisan ini karena jika anda membaca tulisan ini, anda akan terkena rasa emosi yang tinggi, dan anda juga akan merasa bodh, karena....UDAH TAU JANGAN DI BACA,  MASIH AJA DI BACA...
Jika anda melihat sms ini, maka anda akan merasakan emosi yang sangat tinggi dan anda pun akan merasakan kemarahan yang tidak bisa di tahan lagi. Karena anda tau, yang baca sms ini hanyalah monyet dan monyet itu adalah orang yang membaca sms ini.
“Percakapan”
Cwe : Sayang, kenapa sih tiap kali di video call ga di angkat-angkat
Cwo : Hp gw Blackberry 8520, mana bisa nerima video call dari lo
Cwe : ih...kamu mah ga ngerti GAUL jaman sekarang....Blackberry mah udah jaman.
Saya tidak yakin kalo anda adalah seorang manusia. Karena yang baca sms ini cuma alien dan hanya alien yang mengerti sms yang aku tulis ini.
Dimohon untuk orang yang memegan handphone ini harap segera menerima panggilan video dari si penelpon, karena sang penelpon lagi kangen berat sama orang yang baca sms ini.

Masih banyak SMS gokil lucu abis terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini kumpulan SMS gokil lucu abis terbaru yang bisa saya berikan kepada anda semuanya. Semoga SMS gokil dan lucu abis ini bisa menghibur anda semua yang sedang membaca postingan ini.

Ucapan Selamat Malam Terbaru Romantis Buat Pacar


Kali ini saya akan memberikan sedikit ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru yang mungkin kata-kata yang keluar dari ucapan ini bisa menghibur pacar anda dan bisa mengantar pacar anda untuk tidur dengan lelap dan memimpikan seseorang yang dia cintai. Ketahuilah bahwa sesungguhnya pada saat berpacaran kita sering mengeluarkan kata-kata yang sebelumnya belum pernah kita ucapkan. Seperti misalnya pada saat pagi hari atau saat anda mau berngkat ke kantor/sekolah, kata-kata itu selalu muncul dengan sendirinya dan kata-kata tersebut ditujukan kepada sang kekasih yang berada jauh di sana. Sebelum anda tidur, apa salahnya jika anda melihat ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru dan anda ucapkan kembali kepada sang kekasih yang masih terbangun untuk menantikan ucapan slamat tidur dari sang anda sebagai sang kekasihnya. Ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru bisa anda lihat sebagai berikut.
“Aku tidak pernah ingin melupakan mu, dan aku tidak pernah bisa meninggalkan mu untuk selamanya. Biarkan aku tetap menemani mu sampai saatnya kamu tidur dan terbangun kembali di esok hari yang lebih indah”
“Jika suatu saat nanti kita bisa bersama dalam satu ruangan, aku ingin menjagamu, dan aku ingin melihat kamu tertidur manis dipundak ku, sambil ku ucapkan selamat malam Sayang, semoga mimpi indah dan sambil aku mengucapkan kata itu, aku kecup kening mu sebagai tanda rasa sayang ku kepada mu”
Selain kata-kata diatas, anda juga bisa melihat ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru yang bisa anda ucapkan untuk kekasih anda sebelum akhirnya dia tertidur. Biasanya kata-kata ini diucapkan bukn lewat surat atau telepon, melainkan berkata langsung kehadapannya dan memberikan ciuman supaya sang kekasih lebih mencintai dan menyayangi diri kita sendiri.
“Sayang, sebelum kamu tidur, aku ingin kau tahu bahwa didunia ini cuma kamu yang selalu aku cintai dan aku sayangi. Betapa beratnya hati ini jika dirimu pergi meninggalkan diruku, dan izinkanlah aku menemani dirmu dimalam yang indah ini sampai akhirnya kamu tertidur dipundak ku dengan senyuman dan pelukan yang hangat dari diriku untuk mu”


Hanya ini ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda, masih banyak ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua, namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini inforamsi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengenai ucapan selamat malam romantis buat pacar terbaru 2015.